Senin, 26 September 2011

SIRUP DHT

Sirup DHT,,, umh.. sirup ini kayaknya udah gagh asing lagi kali yach bwt kalian yg berasal dari makassar dan sekitarnya!!! soalnya sirup ini tuch dagh booming bgt d'makasar sjak bbrapa puluh thun yg lalu cuz produknya emank asli dari makassar.. ^_^  biasanya sech org makassar jga nyebutnya dgn nama sirup pisang ambon tapi anehnya d'dalam sirup ntu tuch gagh ada sari pisang ambonnya... gagh taw drimna asalnya tuh nama.. !!! gua aja brtanya-tanya knp nmnya sirup pisang ambon ??? :) .
bahan-bahannya ntu terdiri dari 65% gula, Air, Aroma dan pewarnaBiasanya keluarga yang ada diluar pulau sulawesi sering memesan sirup ini sebagai oleh-oleh. sirup ini sangat terkenal di Makassar sebagai capuran untuk es buah. tapi bisa juga langsung untuk diminum. dan rasanya tidak kalah dari sirup lainnya. tapi peringatan bwt kalian yach bwt yg maw jadiin sirup nni sbgai oleh2 soalnya botolnya trbuat dri botol kaca tebal and gampang pecah.. nach y jdi prtanyaan gua knp mesti botol kaca?? nach kata masnya yg pnya pabrik yach supaya rasanya gagh berubah.. kata masnya mereka dagh prnah coba nyimpen skali tuch sirup k'dalam kmsan botol,, alhasil rasanya jadi berubah and jadi aneh!!! 
so,, bwt yg ingin jalan2 k'mkssar jgn lpa yaah beli sirup DHT sbgai oleh2 kalian... 
 keterangan jelasnya liat aja lnsung d'bawah ini (haha cieelah sok bgt ye gua) ^_^
Negara Asal: Indonesia
Harga: 15.000
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman: BOTOL KACA TEBAL
Keterangan: Sirup DHT atau pisang ambon ini merupakan salah satu sirup yang hanya ada dijual di kota Makassar dan sekitarnya. Sirup yang produksi oleh perusahaan syroop sari buah DHT yang berada di Makassar ini sebenarnya tidak ada campuran pisang ambonnya.

bwt yg psen lnsung nich gua kasi alamat lgkapnya spya gagh prlu capek2 k'mkssar

Nama: Tn. muhammad sukri [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail: muhsukri77@gmail.com
Situs Web: http://www.fiqrykomputer.kassa9.com
Pesan Instan
Y!: makassar.internetcenter@yahoo.co.id Y!: makassar.internetcenter
Windows Live: makassar.internetcenter makassar.internetcenter
Nomer HP: 085255384790/04112578181
Nomer Telpon: 04112578181
Alamat: Jl. Mappaoddang No.45 F/B Makassar
Makassar 90211, Sulawesi Selatan
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar